Kamis, 21 Juli 2011

diary iseng anak SMA

???
blog ini dibuat semata kaki cuman untuk iseng aja.
buat blog untuk nulis diary juga termasuk ide briliant lho, (briliant dari hongkong)

gue iseng nulis diary beginian cuman untuk mencurahkan isi hati aja
klo gue mau nulis di buku,paling selembar -2lembar tuh buku dah lenyap dimakan tikus got

gue orangnya males banget, cebok aja males
apalagi di kehidupan sehari-hari gue rada gak normal, tidak seperti yg anak" lainnya seperti :
anak yang pinter,rajin,pemusik,bunuh diri tanpa sebab DLL.... --''

gue normal di rumah doank,jaga muka depan keluarga, pas di luar mah brutal kyk kesurupan tuyul

apalagi di sekolah
umumnya sekolah tempat belajar, tp nyatanya yg gue alami gak seperti itu ahhhh
belajar sih belajar..., tp gue banyak belajar bego
orang belajar gue cekikikan,yg pinter jadi males giliran sebangku sama gue (contoh : Gunawan)
Gunawan itu korban pertama gue, orangnya lucu,pinter dan suka ngences
gue,, dimata Gunawan saat sebangku gue mungkin terlihat seperti orag biasa, pinter yg bagus" pokoknya
tp seiring waktu berjalan, Gunawan nyesel sebangku sama gue :D

awal nya semua orang ngeliat gue tuh RESPECT, tp pas kenal gue ..............
AMBURADUL

biasanya kawan" gue dikatain stress,gila,ediot malah bangga
bego kan ??? atau pada kelebihan lemak di otak ??
klo gue, jelas gak terima donk, jelas" lahir dng normal dikataiin begituan ,tp semakin gue gak terima dikataiin orang
malah gue semakin ...entahlah bayangkan sendiri aja (males buka aib)

tapi memang banyak kisah itu pada saat masih SMA
kisah Cinta,Sahabat,Bakat, sampe sebab tumbuhnya jerawat hampir komplit di
SMA

oh iya lupa, nama gue Bima arianova
klo gak kenal bilang aja : pacarnya Nasti (malah tambah gak kenal)

BERSUMBING........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar