Sabtu, 23 Juli 2011

masuk SMA mana ?

setelah lulus UN tingkat SMP, gue bangga banget
tiba-tiba aja nilai gue rata-rata 9
AMAJING....

padahal mah tiap uji blok banyak remed nya
gue bangga banget pas liat nilai ''Matematika''
9,00 gitulah.
padahal mah setiap di paksa ngerjain soal sampe di pukul-pukul betis gue
akibatnya sekarang malah jadi betis singkong
dahsyat

dulu itu namanya pak udin
klo mau di baikin mesti Les di rumahnya
bagi gue sebulan bayar gocap tuh berat banget, mendingan untuk ngisi perut dah
tp mau gimana lagi demi nilai, apaun ku lakukan

setelah itu pun gue tetep punya rencana masuk SMA Negri
wow, dimana-mana mah namanya sekolah Negri itu populer banget
tempat anak-anak gaul,geol,sampe kudisan berkumpul

pas Tes gue semangat..semangat pisan ouy
gue udah siap 10%
tapi gue kedapetan tes di ruang lab ipa dan akhirnya
akhirnya.....

AKHIRNYA,..Gue gak masuk Negri
karena gagal lagi masuk Negri, gue memutuskan untuk tetap sekolah (yaaa iyalah  masi terus sekolah)
mau gak mau masuk SMA nya Swasta lagi
TK,SD,SMP,SMA SWASTA
apa rasanya sekolah Negri itu gue gak pernah nyicip dah,
bodo amat

tapi, Swata juga memberikan gue harapan baru akan Cita-Cita
gue bertekad jadi Akpol,
cuman gak lucu aja ,klo ada Akpol cengingisan kyk gue, yg selalu minta dihajar

akhirnya gue diutus masuk kelas neraka berwali kelas surga
itulah kelas X-3 (Sepuluh Tiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar